KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai didatangi Supervisor

BUGISWARTA.com, Sinjai---Supervisor mengevaluasi program kerja mahasiswa KKL Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Kecamatan Sinjai Timur dengan menggelar pertemuan yang berlangsung di Kantor Desa Salohe, Sabtu 8 April 2017.

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah supervisor, DR. Umar Congge dan sejumlah mahasiswa KKL yang ada di 9 (sembilan) desa/posko di Kecamatan Sinjai Timur.

Koordinator Kecamatan Sinjai Timur yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Linda Wardani menjelaskan bahwa masing-masing Koordinator Desa memaparkan kegiatan di posko masing-masing, baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

Supervisor Kecamatan Sinjai Timur, DR. Umar Congge dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam upaya bertukar pikiran dengan para mahasiswa terkait kegiatan yang telah dilaksanakan selama berlangsungnya Kuliah Kerja Lapangan (KKL).

"Selaku supervisor saya ingin mendengarkan laporan para kordes atau perwakilan dari sembilan desa, yaitu desa Salohe, Kampala, Bongki Lengkese, Sanjai, Biroro, Patallassang, Kaloling, Saukang, dan Lasiai", jelasnya.

Ia juga mengharapkan agar yang mengemban amanah sebagai kordinator kecamatan maupun kordinator desa dapat menjadi fasilitator dalam rencana pengembangan Desa Binaan STISIP Muhammadiyah yang diwujudkan melalui Memorandum of Understanding (MoU) dalam bidang peningkatan Sumber Daya Manusia di desa.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.