Kaswadi Tegaskan tetap Lakukan Koordinasi dengan Tim LSS

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak saat menjamu Tim LSS di Rumah Jabatan Bupati
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak menegaskan kepada seluruh elemen yang terkait agar tetap melakukan koordinasi dan bekerjasama kepada tim Lomba Sekolah Sehat (LSS) Soppeng dalam membenahi semua sekolah yang masuk dalam kategori, baik dalam aspek kebersihan maupun sarana penunjang lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Kaswadi Razak saat menjamu tim Lomba Sekolah Sehat (LSS) Soppeng dikediaman Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Soppeng Jalan Laburawung, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Kamis 6 April 2017.

Kaswadi meminta kepada seluruh sekolah yang ikut dalam LSS Soppeng agar membenahi dan mengumpulkan seluruh data-data yang dibutuhkan, agar tahun ini mampu mendapatkan Predikat Juara.

"Besok semua data-data sekolah yang ikut dalam LSS dan beserta apa kebutuhannya yang diperlukan terkait dana dan lain-lainnya saya yang akan tangani, dan yang masuk dalam nominasi penilaian harap disempurnakan apa-apa kekurangannya", Kaswadi menegaskan.

Dihadapan LSS Soppeng, Kaswadi berharap kepada seluruh pengelola sekolah agara lebih giat bekerja untuk meraih harapan Kabupaten Soppeng.

Dalam acara ini turut hadir Kementerian Agama Soppeng, Kepala Dinas pendidikan serta staf dan jajarannya, Direktur Rumah Sakit, Kepala SKPD terkait, TP-PKK Soppeng, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, dan para camat se-Kabupaten Soppeng.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.