Kadis Lingkungan Hidup Kurang Tegas, Baliho Masih dipakui di Pohon


BUGISWARTA.com, Soppeng---Dinas Lingkungan Hidup sudah melakukan penertiban beberapa bulan yang lalu di seputaran kota Soppeng, yang ironisnya di luar kota masih banyak baliho yang terpasang dengan memakui pohon.

Berdasarkan pantauan dari bugiswarta.com, beberapa baliho calon gubernur masih marak pakui pohon di pinggir jalan yang terlihat Kelurahan Tetti Kenrarae, Desa Marioriaja dan sepanjang jalan provinsi di wilayah Soppeng.

Salah satu mantan ketua ikatan mahasiswa alumni DDI Pattojo (IMDP), Nursam saat di konfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, "hal-hal yang dapat merusak pepohonan apabila di pakui saat pemasangan baliho di pohon. Rabu (26/4/2017)

"Seharusnya pemerintah atau dinas terkait bisa menyediakan tempat tersendiri walaupun dengan ada melalui pembayaran jangan membebankan bagi penyalahguna", harapnya.

Sebelumnya Dinas Lingkungan Hidup berencana melakukan penertiban baliho yang ada diluar kota Soppeng, hanya saja sampai saat ini belum ada tindakan signifikan yang di lakukan.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andi Aswan said saat hendak di konfirmasi di kantornya sedang tak berada di tempat dan saat dihubungi melalui telepon selulernya juga tak ada jawaban.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.