Jelang Pensiun, Kepala Balitbangda Minta Maaf dan Pamitan ke PNS

BUGISWARTA. com, Sinjai -- Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbangda) Kabupaten Sinjai, Ir. H. Muh. Jamil, memasuki pensiun bulan April ini. Saat dilangsungkan Upacara hari Kesadaran Nasional, Senin (17/4) di halaman Kantor Bupati Sinjai, Ir. Jamil yang bertindak selaku pembina upacara, menyempatkan untuk pamitan kepada seluruh PNS.  

Dihadapan para PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Muh. Jamil memohon pamit dan mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh aparat PNS jika kiranya selama mengabdi sebagai aparatur di Sinjai memiliki kesalahan dalam mengemban sebagai abdi masyarakat.

"Sekiranya ada hal yang tidak sesuai dengan kebenaran dan selama berinteraksi ada hal yang kurang berkenan atau tergores di hati, pada kesempatan ini saya minta maaf," ujarnya.

Diakui Jamil, meski secara kedinasan nantinya sudah tidak sebagai PNS namun tetap akan aktif di berbagai kegiatan dan bertemu dengan aparat PNS. "Ini kesempatan terakhir saya berdiri dihadapan kalian, namun dilain waktu tentunya kita akan bertemu di kegiatan lainnya," jelasnya.

Ir. Muh. Jamil mengabdi di Kabupaten Sinjai selama 30 tahun dan sebelum menjabat sebagai Kepala Balitbangda Sinjai, ia pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Tanaman pangan dan Hortikultura Kabupaten Sinjai.

Seperti diketahui, salah satu jabatan yang saat ini dalam proses lelang jabatan adalah Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Sinjai. 

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.