IMM Bone Kecam Aksi Teror Terhadap Novel Baswedan

Aksi Demonstrasi IMM Bone KecamAksi Teror Terhadap Novel Baswedan
BUGISWARTA.com, Bone---Aksi bejat oknum pelaku penyiraman air keras terhadap seorang penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat Kecaman dari Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bone. Hal ini diungkapkan usai melakukan Aksi Demonstrasi di Bundaran Tugu Rujab, Jalan Petta Punggawae Kelurahan Manurunge.
Senin 17 April 2017.

Perbuatan yang mencederai penyidik senior KPK dinilai sebagai tindakan pengecut, karena setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri dan itu sudah termasuk aksi teror.

Ketua Bidang Hikmah IMM Bone, Sabriadi Samsu mengatakan Kasus penyiraman dan pengancaman tersebut merupakan tindakan intimidasi terhadap penyidik KPK, namun ironisnya penegak hukum tidak memberikan perhatian khusus dalam mengungkap kasus tersebut.

"Kami melihat ketidakseriusan penegak hukum dalam mengungkap kasus ini, makanya kami dari IMM Bone mendesak penegak hukum agar menuntaskan kasus ini, agar tidak ada lagi intimidasi kepada orang yang serius dalam memberantas kasus Korupsi", kata Sabri.

Lanjut kata dia, penyerangan tersebut merupakan tindakan yang akan melemahkan hukum dalam memberantas kasus-kasus korupsi di negara ini.
"Pemerintah harus memberikan perlindungan kepada penegak hukum yang serius memberantas korupsi", tutupnya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.