Hobi Bernyanyi, Zakaria : Jurnalis Harus Pandai Mengatur Waktu -->
Cari Berita

Hobi Bernyanyi, Zakaria : Jurnalis Harus Pandai Mengatur Waktu

Zakaria, Jurnalis di Kabupaten Sinjai Habiskan Masa Libur dengan Menyanyi
BUGISWARTA.com, Sinjai---Tidak semua orang bahagia ketika tiba hari libur kerja, terkadang banyak orang merasa jenuh akibat tidak ada aktivitas sampingan yang dilakukan.

Berbeda dengan wartawan Sinjai TV, Zakaria mengatakan bahwa profesi sebagai wartawan TV tidak boleh mengganggu hobi, sehingga jadi wartawan harus pandai mengatur jadwal.

"Jangan sampai kita jenuh gara-gara profesi keseharian kita untuk mengejar berita. Sekali-kali otak butuh refreshing, maka dari itu saya harus menyalurkan hobi saya", jelas Zakaria. Sabtu 8 April 2017.

Salah satu hobi favorit Zakaria yakni bermain musik yang mampu memberi manfaat tersendiri buat dirinya maupun orang lain. "Dengan bermain musik mampu melepas lelah dan menghilangkan stress" jelas Zakaria.

Dia juga mengakui bahwa hobi bermain musiknya disalurkan dari manggung ke beberapa cafe yang memiliki live music, dan dirinya sudah mendapat banyak penggemar.

"Orang bisa terkesima mendengar suara saya, bahkan tidak sedikit yang sudah naksir ketika melihat saya manggung. Akan tetapi maaf, saya sudah beristri", canda Zakaria.

IZHAR/MULIANA AMRI