HMJ Sosiologi Fisip Unsa dipimpin Duet Habibi dan Saenal -->
Cari Berita

HMJ Sosiologi Fisip Unsa dipimpin Duet Habibi dan Saenal

Para Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar periode 2017-2018
BUGISWARTA.com, Makassar --Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar periode 2017-2018, dipimpin duet ketua dan sekretaris masing-masing, Muhammad Habibi Hasan dan Saenal Syam. Kamis 6 April 2017.

Pelantikan pengurus HMJ ini dilakukan oleh Dekan Fisip Universitas Sawerigading Makassar,  Dr. Muhammad Yahya, M.Si di kampus Jalan Kandea Makassar.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Wakil Rektor III Unsa, Dr. Amran Syahruddin, M.Hum., M.Si, Ketua Unit Penjaminan Mutu, Dr. Dety Sulandjari, M.Si, Kaprodi S1 Sosiologi, Dr. Adi Sumandiyar, M.Si, Kaprodi Administrasi, Sulfiana, S.Sos., M.Si.

Selain itu juga turut  hadir juga Pengurus  Keluaga Besar Nusa Tenggara Timur (KKB-NTT) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Arda Senaman, M.Si, yang juga tampil membawakan kuliah umum dengan judul, Dinamika Sosial Diaspora Manggarai di Makassar.

Wakil Rektor III Unsa, Dr. Amran Syahruddin, M.Hum., MM, pada sambutan acara pembukaan mengatakan pelantikan HMJ Sosiologi merupakan hal yang baru pertama kali secara seremonial dilaksanakan dan berharap ke depan dapat melakukan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dekan Fisip Unsa, Muhammad Yahya menekankan, para pengurus segera merancang kegiatan yang realistis yang dapat dilaksanakan sesuai dengan kemampuan kampus dan kondisi mahasiswa  yang ada, tandas doktor sosiologi PPs-UNM ini. 

MUHAMMAD MA'RUF/MULIANA AMRI