HMJ Manajemen Unismuh Makassar Menggelar Seminar Entrepreneurship


BUGISWARTA.com, Makassar -- Selain untuk menjembatani antara ilmu dengan kejelian kemampuan melihat peluang.Entrepreneurship atau kewirausahaan menjadi pembahasan yang menarik khususnya bagi mahasiswa yang setelah menempuh studi akan terjun ke dunia kerja. Hal ini mempelopori Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen menggelar "Seminar Entrepreneurship" yang diadakan di aula kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar. Senin, 10 April 2017.

Ketua Himpunan Mahasiwa Jurusan Manajemen, Haerul Akbar dalam seminar entrepreneurship tersebut menuturkan, "Kegiatan ini merupakan proker lanjutan dari HMJ dimana kami memprioritaskan kepada kegiatan-kegiatan yang sifatnya entrepreneurship karena sesuai dengan misi Unismuh Makassar dan HMJ Manajemen serta untuk pengembangan kemahasiswaan".

"Sebagai pengurus, saya berharap teman-teman mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menyukseskan acara tersebut", lanjut Haerul.

Selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen, Haerul sangat mengharapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan seminar ini juga dirangkaikan dengan beberapa item kegiatan yang tergabung dalam Competition House 2017 seperti turnamen futsal, debat ekonomi, tilawatil Qur'an, Expo Entrepneurship, dan Inagurasi.

Seminar ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ketua Prodi Manajemen dan ketua-ketua lembaga mahasiswa se-Unismuh Makassar.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.