Himabas STKIP Yapim Maros Peringati Milad X

Indah Haris, Mahasiswi S1 Sastra dan Bahasa Indonesia
BUGISWARTA.com, Maros -- Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Seni (Himabas) STKIP YAPIM Maros, Selasa malam (11/4/2017) menggelar Milad X di aula perpustakaan kampus Jl. Poros Maros-Pangkep ini.

Acara milad dengan bertajuk, Malam Cinta Himabas, turut dihadiri ketua prodi S1 Bahasa dan Sastra Indonesia, Ince Nasrullah, S.Pd., M.Hum beberapa dosen serta para pengurus dan anggota Himabas.

Pelaksanaan kegiatan ini adalah program kerja dari pengurus humas Himabas beranggotakan 4 anggota, yakni; Iriantinur, Miftahull jannah, Herawati dan Dwi Ariani.

Rangkaian acara di malam itu, para panitia dan pengurus menyiapkan apresiasi atau kerja keras luar biasa,  dari arah panggung  memacarkan cahaya yang berwarna ungu membuat seseorang menjadi terpesona melihat situasi seperti itu.

Para anggota dan pengurus Himabas pada malam itu, membawakan musikalisasi,  dan pembacaan puisi. Penampilan dan acting pemain cukup memukau dan mempesona para penonton.

Para penonton yang hadir termasuk pada pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan dari kampus yang ada STKIP Yapim, STIPER Yapim serta STIM Yapim Maros.

Proses pemotongan songkolo (kue) tart dari panitia kepada Kaprodi S1 Bahasa dan Sastra Indonesia, cukup ramai dan semarak.

Ince Nasrullah pada kesempatan itu menegaskan, sesuatu yang kita petik dari milad himabas yaitu tali persaudaraan berbeda warna namun tetap saling bersatu, berbeda jurusan namun tetap bersatu. 

INDAH HARIS/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.