Harlah ke-83, Ini yang Akan Dilakukan GP Ansor Sinjai Besok

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sinjai akan mengadakan berbagai macam kegiatan sosial yang merupakan rangkaian perayaan hari jadi Ansor yang ke 83. Minggu, 23 April 2017.

Kegiatan yang akan dilaksanakan esok Senin (23/4) mulai pukul 08.00 WITA ini seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang akan berlangsung di Aula Kantor Bupati lama, ziarah kubur di TPU Lempangeng dan kegiatan sosial lainnya.

Ketua GP Ansor Sinjai Muhammad naim mengatakan rangkaian ini juga merupakan yang sekaligus dalam memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pada perayaan hari jadi tahun ini kita juga melakukan kegiatan seperti bersiarah ke makam, dzikir dan doa bersama, " Kata Komisioner KPU Sinjai ini.

Dia mengharapkan, diusianya yang ke 83 tahun ini, gerakan kepemudaan yang akan senantiasa terus memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan bangsa, khususnya dalam merawat NKRI Serta menjaga peradaban dan memelihara nilai-nilai Kebudayaan, jelasnya.

"Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antara GP Ansor dengan masyarakat, juga sebagai upaya menghidupkan kembali nilai-nilai toleransi dan memupuk jiwa dengan ajaran Islam yang luhur dan agung dan komitmen untuk selalu menjaga NKRI khususnya di daerah kita, " Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.