Hari Libur, Berenang Air Asin di Pelabuhan Larea-Rea Sinjai

Warga Sinjai Mengisi Hari Libur Dengan Berenang Di Sekitar Pelabuhan Larea-Rea (Dok.Wst)
BUGISWARTA.com, Sinjai---Salah satu tempat berakhir pekan yang saat ini mulai didatangi warga Sinjai adalah Pantai Pelabuhan Larea-rea Sinjai Utara, bahkan saat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk berenang di air asin. 

para orang tua membawa anak-anak mereka berenang dipagi hari serta menikmati pemandangan eksotik hutan mangrove dan hamparan Pulau sembilan yang terlihat dikejauhan, selain itu gundukan pasir pada saat air surut yang ada di sekitar pelabuhan ini digunakan anak muda untuk bermain bola pantai.

Salah seorang pengunjung dari Sinjai timur Hasanah yang datang bersama anaknya mengaku mengetahui jika saat ini ada tempat yang patut didatangi ini dari media sosial, sehingga dirinya pun menyempatkan waktu libur untuk berwisata ditempat ini.

"Ramai sekali, apalagi hari libur seperti ini tidak kalah dengan tempat pantai lainnya. Ini pertama kalinya saya kesini bersama keluarga, habis berenang air asin kan menyehatkan apalagi seru kalau kita juga membawa makanan", katanya (30/4).

Mandi air asin sendiri sangat berguna untuk mengurangi kelebihan berat badan (over weight) dan membersihkan tubuh dari toksin yang terkumpul menjadi satu, selain itu dipercaya dapat cepat menyembuhkan penyakit gatal-gatal dan luka.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.