Hadiri Pengajian Subuh, Supriansa Beberkan Keberhasilan Pemerintah Soppeng

Supriansah, Menyampaikan Keberhasilan Pemerintah di Hadapan Jama'ah Masjid
BUGISWARTA.com, Soppeng---Saat menghadiri Pengajian Subuh di Masjid Al Ihwan, Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Wakil Bupati Soppeng, Supriansa membeberkan keberhasilan yang diraih pemerintah Kabupaten Soppeng selama masa jabatan Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Rasak bersama dengan Wakil Bupati Soppeng Supriansa. Selasa 18 April 2017.

Dihadapan puluhan jama'ah, Supriansa mengatakan, sepanjang 100 kilometer ruas jalan yang ada di Kabupaten Soppeng menjadi program prioritas perbaikan pemerintah, namun saat itu target tersebut sudah dilaksanakan.

"Pemerintah telah melakukan pembangunan jalan dengan program 100 kilometer per-tahun. Alhamdulillah sampai saat ini sudah lebih dari target, bahkan perbaikan untuk tahun ini sudah mencapai 120 kilometer", kata Supriansa.

Selain itu, Supriansa juga sudah bekerjasama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk mengadakan lampu jalan di tempat-tempat ibadah  dan tempat strategis.

"Pemerintah sekarang melayani masyarakat dengan pelayanan maksimal, sehingga akan tercipta pemerintah yang lebih baik (good government)", lanjut Supriansah.

Dalam pelaksanaan  Subuh Mengaji bersama yang dirangkaikan dengan shalat Subuh berjama'ah, terlihat dihadiri oleh Asisten III Pemkab Soppeng, sejumlah Kepala  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat Ganra, para Kepala Desa se-Kecamatan Ganra dan sejumlah jama'ah masjid.

MANSUR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.