Hadiri Musrembangnas 2017 Di Jakarta, Sabirin Yahya Kawal Usulan Daerah


BUGISWARTA.com, Sinjai---Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya. S.Sos menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrembangnas) 2017 yang bertempat di Hotel Bidakara Jakarta Pusat, Rabu 26 April 2017.

Musrembangnas 2017 akan berlangsung dari tanggal 26 April hingga 9 Mei, Bupati Sinjai sendiri didampingi dari Sekretaris BAPPEDA Sinjai Drs. Ilham Abu Bakar.

Musrembangnas tahun ini mengambil tema "Memacu Investasi dan Infrastruktur untuk Pertumbuhan dan Pemerataan", yakni demi mewujudkan sinergi perencanaan pembangunan sesuai prioritas nasional yang dirumuskan melalui RKP 2018 yang dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo.

" Iya, Bapak Bupati saat ini lagi mengawal usulan program daerah ketingkat nasional dari APBD dan ABPN untuk tahun 2018 dan Insya Allah Sinjai akan pembahasan pada tanggal 2 Mei", kata Ilham Abu Bakar yang saat ini mendampingi Bupati Sinjai di Jakarta.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.