Dua Mahasiswi Cantik FKIP Unismuh Ikut Simposium Penelitian Internasional -->
Cari Berita

Dua Mahasiswi Cantik FKIP Unismuh Ikut Simposium Penelitian Internasional

BUGISWARTA.com, MAKASSAR--Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dan juga aktif di Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Unismuh Makassar, Hikma Suciati dan Naimatunisa, lolos pada ajang simposium penelitian Internasional yang akan dilaksanakan di Kyoto Jepang,pada tanggal 9 hingga 11 Mei mendatang.

Hal ini diungkapkan saat diwawancarai di Kampus Unismuh Makassar,Jalan Sultan Alauddin, Senin (3/4/2017).

"Alhamdulilah berkat kerja keras nama kami lolos, dan tentu kami merasa sangat bersyukur bisa ikut pada ajang ICCSAM 2017 dan diundang sebagai pemakalah di Kyoto Jepang,"ungkap Hikma Suciati.

Lebih lanjut Mahasiswa Kelahiran Kabupaten Sinjai ini menambahkan, dunia literasi sesunggunhnya memang sangat indah,sebab melalui literasi tersebut mampu sebagai wadah mengeluarkan akselerasi potensi yang dituangkan dalam bentuk karya tulis ilmiah.

"Hanya kerja keras,kerja cerdas,kerja ikhlas, insyaallah kerja kerja kita akan dinilai oleh Allah Ta'ala," tukasnya.

Pihaknya pula menyampaikan kepada seluruh elemen utamanya Rektor Unismuh Makassar dan Bupati Kabupaten Sinjai agar memberikan ruang dan dimudahkan jalannnya agar berangkat pada kegiatan internasional tersebut.‎

(******)