Dray Vibriyanto : Saya Minta Maaf Kepada Pengguna Jalan -->
Cari Berita

Dray Vibriyanto : Saya Minta Maaf Kepada Pengguna Jalan

Dray Vibriyanto, Ketua Panitia Lokal Muswil PP
BUGISWARTA.com, Bone---Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPC PP) yang dipusatkan di Lapangan Merdeka jalan Petta Ponggawae Kelurahan Manurunge, dihadiri oleh Ketua MPN PP, Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Japto S Soerjosumarno SH, MPW PP Sulsel dan seluruh MPC PP di Sulel. Senin 24 April 2017.

Ketua Panitia Muswil Lokal PP, Dray Vibriyanto meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan yang akan melintasi jalur Petta Ponggawae dan jalur MH Thamrin akan mengalami kemacetan.

"Kami sebagai ketua panitia memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bone utamanya pengguna jalan apabila kegiatan ini sedikit mengganggu aktifitas berlalulintas," kata Dray.

Dia melanjutkan, Kabupaten Bone murupakan tuan rumah pertama dalam pelaksanaan Muswil MPW Sulsel, tentunya Kata Dray, Kader MPC PP Kabupaten akan bekerja maksimal dalam menyukseskam kegiatan ini, dan akan menghadirkan puluhan ribu kader PP se-Sulsel.

"Sebagai tuan rumah kami berharap masyarakat Bone mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam menyambut tamu-tamu kita dari seluruh kabupaten/kota, provinsi maupun pusat", lanjutnya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI