Desa Rompegading Pasarkan Produk Khas Soppeng Melalui Bumdes

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Kepala Desa Rompegading meresmikan gedung Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Rompegading beserta aparat desa dan masyarakatnya Rabu 5 April 2017

Bumdes  ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Desa Rompegading.

Dengan terciptanya Bumdes Ini dapat membantu Pemerintah Desa mewujudkan Visi Misi pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Desa Rompegading apagi ini akan mengakomodir kerajinan warga dan Industri rumah tangga.

"Saya sangat berterima Kasih kepada pengurus BUMDES  yang diketuai Qashira S.Pd yang selama ini membantu pemerintah Desa mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat,"Kata
Kepala Desa Sakmawati

Selanjutnya dia mengajak kepada masyarakat untuk berkarya dan menciptakan produk yang bernilai ekonomi ‎untuk ditampung mealui bumdes.

"Harapannya dapat terciptanya produk-produk lokal daerah yang akan nanti mewujudkan menjadikan toko bumdes sebagai pusat produk oleh-oleh khas Soppeng dan berharap pengutan modal dari desa dapat guna peningkatan desa,"Ujarnya.

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.