Danramil 1424-05 Sinjai, Bareng Warga Gotong Royong Buat Saluran Air

Suasana Gotong Royong Antara Danramil, Babinsa dan Masyarakat
Bugiswarta.com, SINJAI -- TNI bersama masyarakat di Kabupaten Sinjai dijewantahkan dengan keterlibatan dan kepeloporan aparat negara ini dalam bentuk gotong royong.

Hal itu terihat saat Danramil 1424-05 Sinjai Selatan, Pelda Muh. Asis Saleh  bersama Babinsa dan masyarakat melakukan pembersihan dan pembuatan saluran air sepanjang 500 meter di Desa Polewali Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu 2 April 2017.

"Terima kasih kepada Koramil 1424-05 Sinjai Selatan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan, "Ungkap Kepala Desa Polewali, Imran, didampingi Para Kepala Dusun dan masyarakat Desa Polewali kecamatan Sinjai Selatan. 

Danramil 1424-05/Sinjai Selatan, Pelda Muh. Asis Saleh mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan bersama  masyarakat dengan tujuan agar antara Babinsa dan masyarakat bisa terjalin silaturahmi yang baik sehingga diharapkan bisa terciptanya kerja sama yang baik pula.


IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.