Cabup Andi Harun 'Sentuh' Masyarakat Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bakal Calon Bupati (Balon) Kabupaten Sinjai Andi Harun kembali datang menemui sejumlah tokoh di Sinjai pekan lalu. Kecamatan yang didatanginya adalah Kecamatan Sinjai Selatan dan Kecamatan Sinjai Utara.

"Andi Harun menemui sejumlah tokoh di Sinjai Selatan dan Sinjai Utara. Ini juga membuktikan bahwa semangat Andi Harun tidak kendor selama ini. Hanya saja saat-saat ini beliau jarang ke Sinjai karena menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPRD dan menjakankan usahanya di Kalimantan Timur", kata Husen salah satu tim sukses Andi Harun kepada Bugiswarta.com 2 April 2017

Lanjut Husen, Andi Harun menemui sejumlah tokoh masyarakat di Sinjai lalu kembali ke tempat tugasnya sebagai anggota DPRD di Kalimantan Timur.

Sebelumnya Andi Harun menyebar baliho dan poster di sembilan kecamatan di Sinjai pada Desember Tahun 2016 lalu dan dia kembali menyebar baliho Februari lalu menjelang hari ulang tahun Sinjai ke 453 tahun.

Saat ini Andi Harun masih terus menggalang sosialisasi ke warga Sinjai. Andi Harun terus menyerap aspirasi dari warga di daerah itu. Sebagaian aspirasi yang diterimanya sempat disampaikan solusinya sebagai bentuk kepedulian dirinya.‎

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.