Bupati Sinjai Lepas Sinjai One Day Trail Adventure 2017

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melepas ribuan peserta Sinjai One Day Trail Adventure 2017 dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke 453 dan menyambut HUT Bhayangkara ke 71 Tahun, di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu 15 April 2017.

Ribuan rider dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan luar Sulsel ikut meramaikan kegiatan One Day Trail Adventure 2017 seri ke II ini.

Ketua Pembina Sinjai Trail Adventure Community (STRAC), AKBP Agus Dwi Hermawan mengatakan bahwa panjang lintasan yang harus dilalui rider yakni 100 kilometer dengan medan bebatuan, berlumpur, sungai serta hutan dengan melintasi sedikitnya enam kecamatan di Sinjai.

Sementara itu Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Sinjai One Day Trail Adventure yang diprakarsai oleh STRAC Sinjai.

"Ini sebuah kebanggaan bagi kami, atas nama pemerintah dan masyarakat Sinjai saya ucapkan selamat datang dan selamat menikmati jalur yang akan dilalui", ungkap H. Sabirin.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, selain sebagai ajang uji nyali, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pencinta olahraga trail.

Ajang yang diikuti oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto dan beberapa pejabat lainnya di Sulsel. pihak panitia menyiapkan doorprize satu unit mobil, puluhan sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.