Buka Lomba Kicau Burung, Bupati : Panitia Layani Peserta

BUGISWARTA.com, SINJAI -- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak meminta kepada panitia untuk melayani para tamu peserta Bupati Cup I Lomba Kicau burung.

‎Hal itu ia sampaikan saat HA Kaswadi saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bupati Cup I Lomba dan Pameran Burung Berkicau yang diselenggarakan oleh komunitas Kicau Mania Soppeng di lap gasis jl.kesatria watansoppeng minggu 2 april 2017.
"Saya mengharapkan panitia dapat memberikan pelayanan yang baik, dan kepada para peserta kami menyampaikan terima kasih atas kedatangnnya dan  permohonan maaf kalau ada kekurangan dalam acara ini,"Sambutan Bupati
Selain itu dirinya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, bahkan demi menjaga sportifitas maka para juri di datangkan dari luar daerah bahkan dari jakarta, mareka para juri memiliki kualifikasi dan pengalaman di bidangnya.

"kegiatan ini adalah masih dalam rangkaian Hari Jadi Soppeng yang 756 dan menyampaikan rasa bangga‎, Kepada panitia yang telah beinisiatf melaksanakan lomba ini,"Terangya.

"Kegiatan ini dapat memperkenalkan daerah kita ini dimulai dari para peserta yang datang dari berbagai daerah di indonesia." Harap kaswadi.

Sementara Ketua panitia H A.Fitra Zainal dalam sambutannya menyebutkan  jumlah peserta yang mendaftar sekitar seribu orang pada pagi ini dan akan bertambah selama kelas yang diperlombakan  belum dimulai, jenis kicauan burung yang diperlombakan diantaranya kenari kecil, love bird, pleci, murai batu, cucak ijo dll.

Hadir Pimpinan DPRD Soppeng Andi Mapparemma, Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo AJI para asisten , kepala SKPD, para camat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Berikut Fotonya

MANSUR/USMAN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.