BPBD Soppeng dinilai Kurang Sigap, Basarnas Provinsi Siap Membekali

 

BUGISWARTA.com , Soppeng -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH., MH menjamu tim Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Provinsi Sulawesi Selatan saat menghadiri pelatihan Pemberdayaan TRC di Hotel Kayangan Jalan Kayangan, Kelurahan Botto,  Kecamatan Lalabata. Selasa 18 April 2017.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Soppeng, Supriansa mengatakan kami sangat bangga pada tim Orange yang selalu pro aktif membantu daerah insya Allah akan diberikan pembekalan pengendalian ahli air, ahli pertukangan dan ahli tentang kelistrikan. Perlu Bapak banggakan karena hanya orang pilihan dalam hal melakukan pertolongan ketika ada bencana, ungkapnya kepada Tim Basarnas.

Sementara itu Drs. Andi Haeruddin, M.Si selaku Ketua Panitia mengatakan,
"Acara ini bertujuan untuk membekali dan memberikan keterampilan untuk membentuk sikap dan mental yang tangguh bagi tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Soppeng", ungkapnya.
Dalam pelaksanaan kegiatan jumlah peserta tim SAR BPBD Soppeng yang di bentuk sebanyak 30 orang yang akan dibekali sikap dan mental oleh Basarnas Provinsi.

Dalam acara ini turut hadir Kepala BPBD, Direktur Rumah Sakit Umum Latemmamala Soppeng, para pejabat Eselon III dan IV, sejumlah camat dan para staf BPBD Soppeng.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.