Berantas Narkoba, BNNK Minta Jurnalis Ikut Partisipasi

Kepala BNNK Bone, Muharram Sahude
BUGISWARTA.com, Bone---Maraknya kasus penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di Kabupaten Bone, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone meminta kepada sejumlah jurnalis ikut berpartisipasi dalam pemberantasan Narkoba. Rabu 12 April 2017.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala BNNK Bone Muharram Sahude saat memberikan penyuluhan narkoba dihadapan Puluhan Jurnalis Bone di Jalan MT Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Muharram Sahude menyampaikan, peran jurnalis sangat penting dalam memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dengan obat terlarang seperti narkoba, karena kata Muharram pengaruh narkoba pada generasi mudah dapat berdampak kepada kestabilan Negara.

"Peran jurnalis harus terus ditingkatkan dalam memberikan sosialisasi dan pembelajaran kepada masyarakat dalam memberikan pemahaman tentang bagaimana menaggulangi bencana penyalahgunaan narkoba," ungkap Muharram.

Mantan Kepala Kesbangpol Pemerintah Daerah Kabupaten Bone ini melanjutkan, dalam memberantas narkoba kita harus mengincar Bandar yang besar yang kerap menyuplai barang haram tersebut.

"Untuk mengurangi peredaran tentunya kita mencari yang besar untuk mengurangi peredaran Narkoba di Kabupaten Bone, Karena walaupun kita menangkap banyak yang kecil itu tidak akan mengurangi peredarannya", lanjutnya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.