BEM STISIP Muhammadiyah Sinjai Adakan Mubes


BUGISWARTA.com, Sinjai---Musyawarah Besar Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa (Mubes BEM dan Dema) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai yang bertemakan "Membentuk Kerjasama yang Kritis, Kreatif dan Strategis". Sedang berlangsung pada Kamis 27 April 2017 di Gedung Sinjai Bersatu, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dihadiri beberapa orang dari organisasi Internal Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai yang sekaligus sebagai panitia pelaksana Mubes, hadir juga ketua para tingkat dan beberapa orang  mahasiswa yang turut berpartisipasi serta dari pihak lembaga kampus.

Asdar Palewai, selaku Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) dalam sambutannya menegaskan kegiatan ini dimaksudkan untuk memperbaiki roda kinerja pengurus selanjutnya.

Senada dengan itu, Sabir yang juga sebagai panitia mengatakan, "Semoga dengan diadakannya Mubes ini, kedepannya bisa merealisasikan apa yang menjadi kewajiban selaku pengurus selanjutnya" Harap Sabir.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari ke depan.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.