Ansor Sinjai Laksanakan Bakti Sosial Care Cure -->
Cari Berita

Ansor Sinjai Laksanakan Bakti Sosial Care Cure


BUGISWARTA.com, Sinjai---Puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke 83 tahun ini dengan mengangkat tema "Meneguhkan Semangat Kebangsaan Membawa Khazanah Islam Nusantara Untuk Perdamaian Dunia" digelar dengan semarak oleh cabang GP Ansor Cabang Kabupaten Sinjai di Kantor lama Bupati Sinjai, Senin 24 April 2017.

Berbagai kegiatan yang digelar dalam menyemarakan puncak acara hari lahir yang ke 83 tahun ini, seperti kegiatan sosial Care Cure pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah.

Ketua Cabang GP Ansor Sinjai, Muh Naim mengatakan kegiatan aksi sosial pemeriksaan gratis serta donor darah dalam rangka menyemarakkan hari lahir GP Ansor yang ke 83 tahun dilakukan sebagai bentuk pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat.

"Yang ingin memeriksakan kesehatannya serta ingin mendonorkan darahnya demi kemaslahatan ummat sialahkan keacara kami, " Katanya.

Terpisah, Direktur Lakpesdam NU Sinjai, Irwan Suaib mengatakan sebagai sesama kader NU pihaknya ikut memeriahkan semarak harla GP Ansor Sinjai yang ke 83 tahun ini. Apalagi tahun ini perayaan harla GP Ansor dirayakan secara semarak.

"Kami berharap bahwa organisasi yang dibwah naungan NU kedepannya bisa semakin solit dan berkembang, " Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI