Andi Fajar Yanwar Diminta HIMMAS Bertarung, Wagub Kalimantan Timur Siap Cuti


BUGISWARTA.com, Sinnjai----Wakil Bupati Sinjai A. Fajar Yanwar mendadak diminta langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur Mukmin Faisyal di Sekretariat Himpunan Masyarakat Sinjai (Himmas) di Kalimantan Timur pada Sabtu 8 April lalu untuk serius bertarung dalam Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Bahkan dalam kunjungannya ke Kalimantan hanya untuk menghadiri resepsi perkawinan kerabatnya ini. Andi Fajar yang beberapa bulan lalu sudah mendeklarasikan diri untuk maju Pilkada Sinjai ini dibuatkan acara khusus oleh HIMMAS sebagai komitmen untuknya.

"Kedatangan bapak kesana untuk menghadiri acara perkawinan namun setelahnya itu tiba-tiba Pak Wagub bersama dengan HIMMAS membuat acara mendadak sebagai dukungan kepada beliau di Pilkada Sinjai. Pak Wagub Kaltim ini adalah putra Sinjai asli sehingga kami minta dukungannya beliau", kata sekretaris partai Hanura Hilal Yusuf.

Hal ini menurut Hilal yusuf sebagai salah satu spirit dan komitmen dalam mengusung Andi Fajar Yanwar ke depan. Di samping itu bentuk dukungan pun telah mengalir dari petinggi partainya saat ini, tambahnya.

Mukmin Faisyal sendiri sebagai Dewan Pembina Himmas Sinjai di Kaltim menyampaikan siap mendukung Andi Fajar di Pilkada Sinjai, bahkan dirinya siap mengambil cuti untuk turun langsung membantu mengkampanyekan wakil Bupati Sinjai ini jika sudah memasuki masa kampanye di Pilkada Sinjai.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.