Ada 16 Titik Lahan di Barangdasi Tidak di Kerjakan

Inilah salah satu titik di ruas jalan poros Maros-Pangkep yakni Barangdasi yang tidak dikerjakan karena cukup lama tidak ada kesepakatan  harga lahan
BUGISWARTA.com, Maros -- Ruas jalan poros Maros-Pangkep selama bertahun-tahun sejak pelebaran jalan dilakukan pemerintah, masih ada sebanyak 16 titik di Barangdasi Kecamatan Lau Maros yang tidak dikerjakan.   

Akibat belum sepakat harga pembebasan antara pemilik lahan dengan pemerintah, maka lahan yang kadang panjangnya tidak seberapa meter itu ditinggalkan dan tidak dikerjakan oleh kontraktor pembangunan jalan yang sudah ada kesepakatan.

Jalan yang bolong-bolong pada arus jalan negara ini menjadi pemandangan menahun ketika lewat di poros jalan tersebut. Berlarutnya kondisi demikian sangat mengganggu keamanan dan kenyamaman para warga pengguna jalan itu. 

Tidak dibebaskannya tanah tersebut karena bermasalah dengan harga, akan tetapi tepat tanggal 26 Maret 2017 sudah dibebaskan, demikian ditegaskan H. Halim salah seorang warga Desa Barangdasi Maros saat ditemui media akhir Maret 2017.

RAHMAWATI/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.