22 Peserta Kemah Sinjai Dilepas Ke Maros

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepala Sub Bagian Tata Usaha Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai, H. Roslan melepas sebanyak 22 orang siswa peserta Madrasah di Sinjai secara resmi. Jumat 21 April 2017.

Pelepasan peserta perkemahan Pramuka Madrasah tersebut bertempat di aula Kantor Kemenag Sinjai untuk mengikuti Perkemahan Pramuka Madrasah Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2017 di Bumi Perkemahan Manunggal Puncak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya, Roslan sangat mengapresiasi para peserta pramuka, dan berharap agar peserta yang diberangkatkan mampu menjuarai semua lomba yang akan diselenggarakan.

Kemudian Roslan juga berpesan kepada peserta agar tetap menjaga nama baik Kabupaten Sinjai, khususnya Kantor Kemenag Sinjai.

"Peserta pramuka Sinjai harus menjaga kedisiplinan, bekerjasama yang baik, harus tetap kompak dan terkhusus jagalah persatuan dan kesatuan karena yang dibawakan adalah atas nama Kementerian Agama Sinjai dan bukan atas nama madrasah", tegas Roslan.

Seusai mendapat beberapa pengarahan, peserta pramuka Madrasah Sinjai berangkat dengan penuh percaya diri serta harapan yang tinggi agar mampu mengangkat nama Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.