15 Perangkat Desa Turungan Baji Dilantik

Pelantikan 15 Perangkat Desa Turungan Baji
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepala Desa Turungan Baji Agus Ampa S.E, melantik 15 perangkat desanya yang berlangsung di Kantor Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Rabu 19 April 2017.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua BPD Turungan Baji, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta ibu PKK Desa Turungan Baji. Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Abd. Rahman Majid B.Sc mewakili Camat Sinjai Barat.

Kegiatan berlangsung dengan bantuan dari mahasisiwa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) posko Desa Turungan Baji yang ikut serta dalam proses penjaringan sampai pelantikan perangakat desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Turungan Baji, Agus Ampa S.E menyampaikan bahwa, tahap penjaringan sampai pelantikan ini sudah melalui prosedur yang telah diatur dalam undang-undang sebagai acuan perekrutan perangkat desa.

"Saya sangat berharap perangkat desa yang dilantik mampu membangun sinergitas dalam pelayanan publik, saya juga menghimbau kepada perangkat desa yang baru agar tetap independen dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2018." Tegasnya.

Tambah Abd. Rahman Majid B.Sc dalam sambutannya bahwa perangkat desa yg baru harus mempunyai semangat kerja dan lebih jelih dalam mengelolah ADD, karena dalam pengelolaan ADD harus tepat sasaran, akurat dan tranparan." Kuncinya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.