Yel-Yel Rusdi Masse Iringi Deklarasi Relawan Muda (RMS) Sinjai

 
 
BUGISWARTA.com, Sinjai---Ketua Relawan Pemuda Rusdi Masse (RMS) Sulsel Abd. Jabbar bersama pengurus menghadiri langsung pembentukan tim serta deklarasi Relawan Muda (RMS) Kabupaten Sinjai di salah satu warkop yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat Sinjai Utara.

Abd. Jabbar mengatakan dengan berapi-api bahwa sosok Rusdi Masse merupakan figur yang pas untuk mengantikan Syahrul Yasin Limpo menjadi Gubernur Sul-Sel mendatang.
"Yang muda itu RMS, ini deklarasi ke 16 dan selanjutnya kita garap Daerah lain yang belum sempat. " Katanya.
Sementara ketua dari Relawan Muda Sinjai Muhammad Sabir mengatakan bahwa saat ini dirinya dan tim akan mulai bekerja guna mensosialisasikan sosok Rusdi Masse untuk menjadi Calon Gubernur Sul-Sel.
"Kita sasar dulu Organisasi Kepemudaan (OKP) dan selanjutnya kita akan sosialisasikan ke masyarakat melalui tim pemuda yang kita bentuk, ini penting agar siapa dan kenapa sosok RMS layak menjadi gubernur itu dapat diketahui khalayak", pungkasnya.
Deklarasi yang dihadiri oleh Tim Relawan Muda (RMS) Sul-Sel, Pemuda Sinjai, dan mahasiswa ini ditandai dengan yel-yel Rusdi Masse yang sempat diteriakkan oleh para pemuda ini disalah satu warkop di Sinjai.
 
IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.