Warga Tellulimpoe, Tagih Janji Politik Tafaddal

 
Ketua IMM Kota Makassar, Abdul Ghaffur
BUGISWARTA.com, Bone -- Warga Tellulimpoe menagih janji politik Bupati Bone dan wakilnya Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi M.Si  dan Dr. H. Ambo Dalle MM. Hal ini disampaikan oleh ‎pembina Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone Kecamatan Tellu Limpoe, Abdul Ghaffur.

"Kami tagih soal janji politik bupati yang katanya akan menyediakan lapangan kerja serta pemerataan pembangunan khususnya di kecamatan tertinggal", kata Ghaffur yang kini menjabat sebagai ketua IMM Kota Makassar, Kamis, 9 Maret 2016‎.

Selanjutnya dia menjelaskan bahwa Kecamatan Tellu Limpoe sebagai salah satu kecamatan termuda di Bone namun memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta potensi pariwisata yang tidak kalah dengan daerah-daerah luar,  tapi terbelakang dalam tiga tahun kepemimpinan Tafaddal yang kurang terlihat proses pembangunannya baik infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Kami berharap bupati dapat turun langsung melihat kondisi di lapangan khususnya di desa Tondong dan Bontomasunggu dimana untuk bisa sampai ke kecamatan harus melalui Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Maros", Ghaffur menerangkan.

Beberapa janji politik diantaranya adalah akan menciptakan 5000 lapangan kerja, mensejahterakan petani dan nelayan, mensejahterakan tenaga honorer yang realisasinya tidak terjadi dan tidak diperuntukan untuk warga di Kecamatan Tellulimpoe.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.