Wakil Bupati Sinjai Ajak Wisudawan STIP Muhammadiyah Sinjai Peduli Pendidikan

Suasana Wisuda Mahasiswa STIP Muhammadiyah Sinjai (Dok. Humas)
BUGISWARTA.com, Sinjai---Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar mengajak kepada para wisudawan untuk dapat menjadi generasi baru yang peduli terhadap dunia pendidikan dan menjadi kader pembangunan khususnya di kabupaten Sinjai. Minggu, 5 Maret 2017.

Hal ini dikatakan oleh Andi Fajar Yanwar dihadapan ratusan mahasiswa pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana V Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muhahamadiyah Sinjai tahun akademik 2016/2017 yang dirangkaikan dengan milad STIP yang bertempat di gedung pertemuan Sinjai.

"Semoga saudara-saudara dapat menjadi generasi muda yang potensial dalam dunia pendidikan dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan dapat mempergunakan ilmu yang telah dipelajari untuk kepentingan masyarakat dimanapun berada", Fajar Yanwar mengharapkan.
Hari ini sebanyak 110 wisudawan dan wisudawati STIP Muhammadiyah Sinjai menghadiri acara tersebut, yang turut didampingi oleh orang tua masing-masing.

Hadir pula dalam rapat senat tersebut  yakni perwakilan dari Kopertis Wilayah IX, Danramil Sinjai Utara mewakili Dandim 1424, dan seluruh civitas akademika STIP Muhammadiyah Sinjai, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, dan para orang tua wisudawan/wisudawati.

HAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.