Universitas Islam Makassar Gelar Pelatihan Proseptor Bagi Perawat

BUGISWARTA.com, Makassar -- Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Islam Makassar (UIM) akan menggelar pelatihan proseptor bagi perawat di Aula KH. Muhiddin Zein UIM yang beralamatkan di Jalan Perintis Kemerdekan, tanggal 23-24 Maret 2017.

Kegiatan pelatihan proseptor bagi perawat tersebut akan menghadirkan Ketua Asosiasi Institute Pendidikan Ners Indonesia (AIPNI), Dr. Muhammad Hadi, SKM., M. Kep sebagai narasumber.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UIM, dr. Muhammad Rifai Pakki, DPDK., mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas perawat di Sulawesi Selatan.

"Kegiatan ini pertama kami lakukan, ini menjadi komitmen kami sebagai lembaga pendidikan khususnya Fakultas Ilmu Kesehatan untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Rumah Sakit yang ada di Sulawesi Selatan". Rifai menuturkan.

"Kita berharap lulusan pelatihan tersebut menjadi tenaga perawat yang profesional dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya di Rumah Sakit masing-masing", harap Rifai.‎

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.