Target 30 Ribu Kader Per Dapil, PPP Makassar Utus Kadernya Ikuti LKKM

BUGISWARTA.com, MAKASSAR -- DPC PPP Makassar mengutus Kadernya untuk mengikuti Latihan Kepemimpinan Kader Madya (LKKM) yang diselenggarakan oleh DPW PPP Sulawesi Selatan yang akan diselenggarakan di Balai Diklat Kementerian Agama Jl. Sultan Alauddin Makassar, 1-2 April 2017.

Sekretaris DPC PPP Kota Makassar, Patris Suyuti mengungkapkan bahwa DPC PPP Kota Makassar mengutus Kader terbaiknya untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan tersebut

"Sesuai hasil keputusan rapat kemarin (Kamis, 30/3/2017) DPC PPP Kota Makassar mengutus 2 orang Kadernya untuk mengikuti pelatihan tersebut, yakni Rahman Hasanuddin (Wakil Ketua) dan Umar Dg Situju (Wakil Ketua)", ungkap Patris.

Lanjut, Patris Suyuti berharap Kader yang diutus nantinya akan menjadi Penggerak Kaderisasi PPP Kota Makassar dalam rangka mewujudkan target 3 besar pada Pemilu 2019.

"Kita target 30 ribu Kader Per Dapil, dan Kader yang Kami utus akan menjadi penggerak Kaderisasi yang akan Kami laksanakan di tiap Kecamatan hingga tingkatan kelurahan" tegas Patris.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.