Support Sekda, Ini Titik Aksi Damai Poros Pemuda Sinjai Besok -->
Cari Berita

Support Sekda, Ini Titik Aksi Damai Poros Pemuda Sinjai Besok

Presidium Poros Pemuda Sinjai, Sirajuddin Yusuf
BUGISWARTA.com, Sinjai---Puluhan aktivis dari Poros Pemuda Sinjai (PPS) berencana akan melaksanakan aksi damai terkait persoalan kasus dugaan korupsi yang membelit Sekda Sinjai Taiyyeb Mappasere. Senin, 6 Maret 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Bugiswarta.com, aksi yang akan dilakukan sekitar jam 10.00 WITA besok Selasa (7/3) ini akan dilakukan di beberapa titik seperti Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai dan instansi.

Presidium PPS Sinjai Sirajuddin Yusuf mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya akan melakukan aksi di kantor Kejari Sinjai dan beberapa Kantor Dinas (SKPD).
" Insya Allah besok kami akan turun aksi dengan agenda memberikan support kepada Sekda Sinjai dengan pawai disetiap instansi untuk menghimbau PNS memberikan dukungan moril kepada Sekda", pungkasnya.
Selain itu menurut Sirajuddin, mereka juga akan memberikan dukungan kepada Kejari Sinjai atas keputusan-keputusannya yang memperhatikan asas manfaat hukum, keadilan dan kepastian hukum, serta berharap untuk bekerja secara objektif, kuncinya.

HAR/MULIANA AMRI