STISIP Muhammadiyah Rappang Gelar Pelantikan Pejabat Struktural dan Penyerahan SK Dosen Tetap

BUGISWARTA.com, Sidrap---Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang menggelar Pelantikan Pejabat Struktural dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Dosen Tetap Persyarikatan di Aula Pertemuan Lantai 3 STISIP Muhammadiyah Rappang, Jumat 17 Maret 2017. 

Ketua STISIP Muhammadiyah Rappang, Dr. Jamaluddin melantik Ketua Lembaga Penelitian dan Publikasi Ilmiah Herman Dema, Sekretaris Lembaga Penelitian dan Publikasi Ilmiah, Lukman. Selain itu, Barisan juga dilantik sebagai Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Monalisa sebagai Sekretaris Program Studi Ilmu Administrasi Negara. 

"Jabatan itu adalah amanah. Jangan menduakan STISIP Muhammadiyah Rappang", ungkap Jamal. 

Selain acara pelantikan, juga dirangkaikan dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Dosen Tetap Persyarikatan oleh Badan Pembina Harian (BPH). 

"Seorang dosen itu adalah teladan bagi seluruh mahasiswa dan juga masyarakat secara umum", ungkap Hariati selaku anggota BPH.

Adapun nama yang ditetapkan sebagai Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang diantaranya adalah Haeruddin, Abdul Jabbar A., Sofyan, Muhammad Rusdi dan Irwan.
USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.