Stand Toedjoe Doea Community Ramai dikunjungi -->
Cari Berita

Stand Toedjoe Doea Community Ramai dikunjungi

BUGISWARTA.com, SOppeng -- Komunitas Toedjoe Doea yang ikut meramaikan acara pameran pembangunan di kabupaten Soppeng untuk memperingati hari jadi soppeng yg ke 756 ramani dikunjungi. 

Dimna 72 community mengambil konsep dengan model stand mengajak masyarakat soppeng untuk foto dan  selfie selfie dengan frame banyak dimamfaatkan pengungjung,

"disini kami menyediakan dua photo box buat masyarakat soppeng yang suka selfie atau mengabadikan suatu moment yg indah. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak wakil bupati soppeng sama ibu yangg sudah mengunjungi stand kami dan sempat selfie bareng ibu wakil ketua tim penggerak yang suasananya masih pengantin baru," kata Ketua Toedjoe Doea Andi Harta Sanjaya

Stand 72 juga menyediakan cafe bagi pangi pengunjung yang suka ngopi-ngopi dan menyediakan baju brand lokal. "Disini kami mengajak cafe lotta untuk menyediakan kopi dan kakatwo yg menyediakan baju brand lokal," terangnya.

Banyak pengunjung yang datang utuk sekedar ngopi serta banyak juga pengunjung kata Andi harta Sanjaya datang membeli baju brand lokal.

"Kami juga berterima kasih kepada bapak bupati Soppeng yang sempat datang ngopi-ngopi di stand kami. Diselah ngopi bareng bapak bupati soppeng ada masyarakat soppeng yang meminta untuk selfie bareng di photo box yang sudah kami sediakan. Alhamdulillah pengunjung yang sudah datang di stand 72 sudah melebihi 100 orang kami juga berterima kasih kepada para pengunjung yg sempat singgah di stand kami dan sudah mengabadikan moment di stand kami,"ucapnya.

Berikut Fotonya 


Usman Al-Khair