Stand Pameran BKPSDM Layani Pembuatan ID Card PNS -->
Cari Berita

Stand Pameran BKPSDM Layani Pembuatan ID Card PNS

BUGISWARTA.com, Soppeng --- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Soppeng membuka pelayanan pembuatan ID card bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Soppeng di lokasi Soppeng Expo 2017 dalam rangka Hari Jadi Soppeng (HJS) ke-756, di Stadion H. Andi Wana Soppeng.

Pelayanan tersebut rencananya akan dibuka selama Soppeng Expo berlangsung.
"Bagi PNS yang ingin melakukan pembuatan maupun penggantian ID card dapat mengunjungi stand BKPSDM selama Soppeng Expo berlangsung" kata Kasubid Informasi Kepegawaian (Inka), Kesejahteraan dan Disiplin BKPSDM Soppeng, Asriani Nur, Kamis 23 Maret 2017.
"Data kepegawaian ada pada Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) sehingga untuk pembuatan dan penggantian ID card cukup membawa pas photo ukuran 3x4 cm dengan latar berdasarkan jabatan", tambahnya.

Dengan layanan tersebut, nampak antusiasme PNS Soppeng memanfaatkan kesempatan tersebut di malam pertama pelaksanaan Soppeng Expo 2017. Selain itu, pada stand BKPSDM juga menampilkan visualisasi data kepegawaian Soppeng dan Diklat aparatur, serta tugas dan fungsi BKPSDM Kabupaten Soppeng.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI