Sosialisasi Try Out Tingkat SD dan SMP di Sinjai, Ini Targetnya

Suasana Sosialisasi Try Out Tingkat SD dan SMP di Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai---Pemerintah Daerah (Pemda) Sinjai bekerjasama dengan salah satu lembaga pendidikan yakni Lembaga Pendidikan Gajahmada untuk mengadakan kegiatan sosialisasi Try Out tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SD dan SMP) se-Kabupaten Sinjai di Wisma Hawai Sinjai Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Andi Halilintar Badong selaku Pelaksana Tugas (Plt)
Dinas Pendidikan Sinjai,  Drs. Adam Malik selaku Direktur Utama Lembaga Pendidikan Gajahmada, dan ratusan Kepala Sekolah  dari sembilan kecamatan.

Dalam sambutannya Plt Dinas Pendidikan Sinjai Andi Halilintar Badong mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dilaksanakan guna menambah kualitas ilmu serta dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

"Kegiatan ini banyak direspon oleh pihak kepala sekolah untuk segera dilaksanakan dan diawasi sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) dan petunjuk pelaksanaan (juklak) yang ada", pungkasnya.

Sementara itu  Arfian Hadi Saputra selaku
ketua panitia pelaksana menuturkan bahwa sosialisasi ini diapresiasi oleh kepala sekolah yg hadir karena sangat memberikan manfaat untuk mendongkrak potensi prestasi dan mutu pendidikan agar bisa lebih baik dari kabupaten lain.

"Sosialisasi ini diikuti sekitar 150 kepala sekolah se-Kabupaten Sinjai, target kita agar kabupaten yang kita cintai ini bisa menempati urutan 10 besar dalam prestasi pendidikan", kata Arfian Hadi mengakhiri.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.