Soal Mizar dan Banner Dirinya Berpasangan NH, Ini kata HM. Roem

SINJAI, Bugiswarta.com---Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan HM. Roem yang saat ini ramai diperbincankan sejumlah kalangan di Sinjai untuk maju dalam Pilgub Sulsel 2018 berpasangan dengan Nurdin Halid (NH) yang ditandai adanya gambar berdua yang terpasang dibeberapa titik di Sinjai. Rabu, (15/3/2017).

Saat dikonfirmasi awak media setelah selesai menghadiri acara Musrembang tingkat Kabupaten Sinjai yang diadakan di gedung pertemuan mantan Bupati Sinjai dua periode ini cuman tersenyum.

" Saya kan kader Golkar wakil ketuanya jadi wajarlah ketika memberi dukungan, ini bentuk dukungan saya kepada NH kan, kalau di Partai kita ada mekanisme yang mengatur itu, " Ujarnya.

Sementara saat ditanya bagaimana dukungan kepada Mizar Roem yang nota bene anaknya untuk persiapan pilkada sinjai 2018 apalagi saat ini juga diisukan akan bertarung, dia pun mengatakan itu haknya yang akan maju.

" Kenapa tanya saya, yah kalau ada dukungan Masyarakat silahkan maju karna Rakyat yang memilih, kalau saya apapun yang terbaik untuk anak yah tentu didukung, " Pungkasnya.

IZHAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.