Soal KNPI Versi Lain, Carateker DPD II KNPI Sinjai Zakaria Suyuti Tidak Urus

Carateker DPD II KNPI Sinjai, Zakaria Suyuti (Kedua dari kanan)
BUGISWARTAcom, Sinjai--Carateker Dewan Pengurus Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Sinjai terpilih Zakaria Suyuti mengatakan dirinya ogah berkomentar tentang adanya KNPI versi lain yang ada di Sinjai. Rabu, 1 Maret 2017.

Hal ini diutarakan Zakaria Suyuti saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah awak media yang didampingi oleh pengurus dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Warkop 189 yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat Sinjai.

"Yang jelas kami punya struktur dan kami saat ini punya Surat Keputusan (SK) serta organisasi kami ini sah. Jadi kalau ada KNPI di luar sana yah kami tidak tahu itu siapa dan kami tidak urus itu", Zakaria menuturkan.

Zakaria melanjutkan penuturannya dengan mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah mempersiapkan untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua definitif.

"Sehabis pelantikan di Provinsi Sulawesi Selatan, kami akan melaksanakan musda untuk memilih ketua definitif. Saya tekankan untuk OKP yang ingin bergabung, barangkali semua cerdas yang tentunnya paham siapa yang sah dan tidak sah. Kami tidak mau dikatakan tandingan karena kami tidak mau ditandingi", Zakaria menambahkan.

Di Sinjai sendiri terdapat organisasi DPD II KNPI yang selama ini melakukan berbagai kegiatan kepemudaan yang saat ini diketuai oleh Sofwan Sabirin.

HAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.