Seragam Lengkap, Relawan Muda Sul-Sel (RMS) Bone Deklarasi



Deklarasi Tim Relawan Muda Sul-Sel (RMS)
BUGISWARTA.com, Bone---Relawan Muda Sulawesi Selatan (RMS) yang merupakan sekumpulan anak muda yang akan memperjuangkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse (RMS) menjadi Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Sul-Sel) terus melakukan akselerasi gerakan, di salah satu warkop di Bone, Senin malam 13 Maret 2017, Relawan Muda Sul-Sel (RMS) kembali dideklarasikan di Kabupaten Bone. 

Dengan seragam lengkap, anak muda Bone menyatakan sikap siap mendukung dan memperjuangkan RMS sapaan H. Rusdi Masse sampai kepelosok desa di 27 kecamatan wilayah Kabupaten Bone.
"Bapak H. Rusdi Masse menjadi idola dikalangan anak muda di Bone, kepribadiannya yang sederhana, low profile dan selalu menjadi inspirasi. Kami suka figur beliau dan akan memperjuangkan untuk maju dalam pilkada mendatang", ungkap Ketua Relawan yang Sul-Sel (RMS) Kabupaten Bone Muhammad Nakkir.
Alumni Pasca Sarjana UNM tersebut, akan memassifkan gerakannya bersama dengan pemuda yang lain untuk mensosialisasikan H. Rusdi Masse (RMS). 

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Relawan Muda Sul-Sel (RMS) Abdul Jabbar A. dalam arahannya mengatakan bahwa Kabupaten Bone adalah daerah urutan ke-17 yang melaksanakan deklarasi sebagai pejuang muda H. Rusdi Masse yang tergabung dalam Relawan Muda Sul-Sel (RMS). 

"Kemarin, kami juga Nonton bareng film Silariang sekaligus silaturahmi bersama Bapak RMS, dan hari ini kami hadir di Bone untuk mengukuhkan kembali Relawan Muda Sul-Sel (RMS)", ungkap Mantan Sekjend IMM Sulawesi Selatan tersebut.
 
USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.