Sekda Sinjai Gelar Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Perekonomian, Kesejahteraan Rakyat -->
Cari Berita

Sekda Sinjai Gelar Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Perekonomian, Kesejahteraan Rakyat

BUGISWARTA.com, Sinjai---Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere membuka dan menggelar rapat Koordinasi Terpadu Bidang Perekonomian, Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan Desa, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai Tanassang. Selasa, 21 Maret 2017.

Hadir pada kegiatan tersebut, para Staf Ahli Bupati Sinjai, para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, para kepala bagian, camat, lurah dan kepala desa, kepala perwakilan BPJS Kabupaten Sinjai, serta Kepala Bulog Bulukumba.

Dalam arahanya, H.Taiyeb A.Mappasere, mengatakan rapat koordinasi triwulanan merupakan rapat evaluasi beberapa kegiatan, untuk melihat persiapan kedepan dan bisa mengoreksi tugas-tugas yang telah dilaksanakan, dan membahas tugas-tugas yang akan datang .
"Terkait bidang perekonomian, khususnya masalah raskin (beras miskin) penyaluran beras raskin harus dipercepat, karena sudah tiga bulan mengalami keterlambatan penyaluran. Maka dari itu diharapkan untuk mempercepat proses penyelesaian administrasinya", tuturnya.
Selain itu, Taiyeb menyampaikan untuk penyaluran pupuk agar tepat waktu, mengingat musim tanam di bulan April hingga bulan September mendatang. 

"Saya sangat mengharapkan untuk mengecek distributor penyediaan pupuk kita, agar tidak ada penyalahgunaan penyaluran pupuk", harapnya.
 
IZHAR/MULIANA AMRI