SBY Kembali dapat Sokongan Demokrat Sul-Sel Maju di Pilkada Sinjai

Bugiswarta.com, SINJAI --- Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Sinjai yang kini menjabat sebagai Bupati H. Sabirin Yahya (SBY) mendapat sokongan poltik dari Demokrat Sulawesi Selatan pada perhelatan demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sinjai 2018 mendatang

Baca Juga : Berita seputar Kabupaten Sinjai

Hal itu terungkap saat Rombongan ketua umum Partai Demokrat Sulawesi selatan road show di Sinjai, Rombongan puluhan mobil yang memuat elit Demokrat ini diterima langsung ketua DPC Demokrat Sinjai H. Sabirin Yahya di Rujab Bupati Sinjai. Sabtu, (11/3/2017).

Ketua Demokrat Sulsel H. Nimatullah salut atas kerja nyata Sabirin Yahya membangun Sinjai selama ini dengan beberapa capaian yang telah dirasakan Masyarakat.
"Kita akan dorong kembali pak Sabirin untuk melanjutkan pembangunan di periode selanjutnya, " Kata K' Ulla Sapaan Ni'matullah Dalam kunjungannya bersama Haidar majid anggota DPRD Sulsel,Endre cecep lantara anggota DPRD Sulsel,Enceng A anggota DPRD Sulsel.
Sementara Itu Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya pun merespon hal ini, dirinya bahkan mengatakan kesiapan untuk bertarung pada Pilkada 2018 bila ada dorongan dari Partainya.

Terpisah, Ketua Komunikasi Publik DPC Partai Demokrat Sinjai Affandi Risqan Anshar menuturkan kehadiran Ketua umum Demokrat Sulsel merupakan spirit bagi Partai Demokrat Sinjai untuk berbenah dan mendorong lagi Sabirin yahya untuk bertarung di Pilkada 2018.

" Ini Sinyal bagi kami di Demokrat Sinjai, dan tentunya Pak Sabirin Yahya kembali siap bertarung, " Kuncinya.

IZHAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.