SAPMA PP Sinjai Mantapkan Bergabung Di DPD KNPI Versi Zakaria Suyuti

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sinjai, Muhammad Sabir Bersama Pengurus
BUGISWARTA.com, Sinjai---Terbentuknya Carateker Dewan Pengurus Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Sinjai yang saat ini diketuai oleh Zakaria Suyuti ditanggapi oleh sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) di Sinjai. Meskipun baru terbentuk, namun sejumlah OKP sudah menyatakan akan bergabung. Rabu, 1 Maret 2017.

Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Sinjai, Muhammad Sabir menegaskan bahwa dirinya akan bergabung dengan organisasi kepemudaan yang diketuai oleh Yassir Mahmud di tingkat Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan (DPW Sul-Sel) ini.

"Ini kan baru Carateker di Sinjai belum definitif, namun kami di SAPMA akan bergabung berdasarkan dari Surat Keputusan (SK) yang KNPI ini punya dari tingkat atas. Kami akan rapat internal dan mendukung penuh bung ketua KNPI Sinjai, Zakaria Suyuti", Sabir menegaskan.

Rencananya dalam waktu dekat ini SK kepengurusan yang terbentuk akan disodorkan ke kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sinjai untuk selanjutnya didaftarkan.

HAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.