Samsu Niang Rapat Keluarga Sebelum Melapor Ke Polres, Ini Tanggapan Pung Etti

Samsu Niang saat memberikan keterangan pers rencana pelaporannya di Polres Soppeng
SOPPENG, Bugiswarta.com -- Samsu Niang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR-RI) yang berencana melaporkan Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel Andi Nurhidayati dan Anggota DPRD Soppeng Andi Ria Akudra serta Satu Aktivis LSM Djusman, terkait dugaan pencemaran nama baik dan keluarganya, 
Namun Rencana Politikus Nasional PDI-Perjuangan ini bakal melapor setelah melakukan rapat dengan keluarga besernya
"Saya bukan Pemilik Yayasan, tidak ada nama saya, dalam akta Notaris, kenapa nama saya dikait-kaitkan, ‎jadi untuk m‎enghindari Fitnah adalah Tes DNA,‎ dan ini tidak terbukti‎ tapi saya akan rapat keluarga dulu, sebelum melapor" Kata Samsu Niang di Warkop Remaja Jalan Attang Benteng, 1/3/2016
Dirinya menceritakan pengabdiannya kepada pendidikan diawali dengan cita-citanya membuat sekolah gratis berawal dari saat dia tinggal kelas lantaran tidak bayar SPP waktu sekolah. 
"‎1000 siswa saya semuanya digratiskan, tiba-tiba Kakak saya dituduh, dan melibat-libatkan nama saya," Ungkap Samsu Niang.
Sebelumnya ‎Pihak Kepolisian Resort (Polres) Soppeng menyatakan bahwa sampel darahDeoxyribo Nucleic Acid (DNA) merupakan asam nukleat yang menyimpan semua informasi tentang genetika. Sampel DNA yang dicurigai sebagai pelaku dugaan pemerkosaan ternyata tidak terbukti, hal ini disampaikan oleh Kepala Satuan Resort Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Soppeng Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ahmad Rosma saat menggelar jumpa pers dihalaman kantor Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Soppeng. Selasa 28 Februari 2017.

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.