Rusak Parah Jalanan di Perumahan Saumata Indah Gowa

BUGISWARTA.com, Makassar---Bagi pengguna kendaraan baik beroda dua atau empat di jalan Perumahan Saumata Indah Gowa  yang biasanya melintas di daerah tersebut dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati, karena ruas jalan yang menuju ke SMA Negeri 2 Sungguminasa ini rusak parah dan berlubang cukup besar.  Kamis 23 Maret 2017.

Selain itu ruas jalanan yang tertutupi dengan genangan air yang cukup  membahayakan pengguna jalan khususnya sepeda motor.

Faktanya kerusakan ini sudah lama terjadi yakni pada tahun 2015. Awalnya, hanya beberapa ruas pada jalan tersebut muncul retakan. Namun karena dibiarkan, kemudian berubah menjadi lubang-lubang besar yang semakin melebar

“Jalan rusak ini karena dibiarkan berlarut-larut maka kini mengalami kerusakan sangat parah, dan mengganggu para pengguna jalan yang setiap saat lalu lalang di jalur tersebut”, keluh Ana salah seorang warga yang berdomisili di perumahan itu.

RINA AGUSRIANA SARI/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.