Rapat Perdana, Engineering Researcher FT UNM Akan di Lantik Kamis Mendatang

Rapat Perdana Engineering Researcher Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar
BUGISWARTA.com, Makassar---Engineering Researcher Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar akan dilantik kamis mendatang, tepatnya tanggal 30 Maret 2017. Organisasi yang berkedudukan di tingkat fakultas ini siap unjuk gigi dalam mewadahi mahasiswa di bidang riset dan teknologi.

Muhammad Romario Basirung selaku ketua umum Engineering Researcher Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar  dalam rapat perdana pada tanggal 23 Maret 2017mengatakan, 
"Organisasi ini akan menjadi jembatan bagi mahasiswa Fakultas Teknik dalam mengembangkan riset di bidang teknologi, sehingga fokus dari organisasi ini adalah pengembangan kualitas sumber daya manusia". Ungkap Romario.
Lanjut mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektro ini menegaskan bahwa pada hari Kamis mendatang Pengurus Harian Engineering Researcher akan resmi dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Teknik UNM sebagai langkah awal untuk berkarya ke jenjang yang lebih teknis dan praktis.

Selain teknis pelantikan, pada rapat perdana pengurus juga membahas tentang sinergitas lembaga dengan visi misi Fakultas Teknik UNM yang akan mengedepankan inovasi di bidang teknologi.

Rapat perdana ini dihadiri oleh semua presidium lembaga dalam hal ini, Sekretaris Umum, Bendahara, Ketua Unit dan juga anggota yang berasal pada berbagai jurusan yang ada di Fakulltas Teknik.

Terpisah, disaat waktu yang bersamaan. Pembantu Dekan III FT UNM Dr. Ir. Bakhrani Rauf, M.T. saat di konfirmasi via seluler mengatakan akan hadir dan memberikan support demi kemajuan inovasi di bidang teknologi khususnya di Fakultas Teknik UNM, ia mengatakan "Saya akan hadir dan mendukung adik mahasiswa, ini penting karena menyangkut kemajuan inovasi teknologi di FT UNM" papar Bakhrani.
IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.