Radio Syiar 107 FM Gelar Pelatihan MC

Alfina Rosba Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Bugiswarta.com, MAKASSAR,-- Radio syiar 107. 1 FM  yang bertempat di  Lantai 4 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK)  UIN Alauddin Makassar akan menyelenggarakan pelatihan MC (Master Of Ceremony) di gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Sabtu (08/04/2017) mendatang.

Adapun yang menjadi panitia pelaksana adalah semua crew dari Radio Syiar FM sendiri.

Panitia pelaksana Kelas MC, Ani Zafirah mengatakan,Banyak hal sekaligus materi yang akan di dapatkan oleh para peserta pada pelatihan yang di selenggarakan selama empat kali pertemuan, di antaranya teknik mikrofon, teknik menghilangkan gugup, jenis-jenis acara, dan masih banyak lagi dengan coach professional, dengan fasilitas snack dan sertifikat.

Para peserta akan dihantarkan menjadi MC handal dengan reverensi dan berbagai konsep dan gaya dari triner. Dengan pelatihan MC ini di pastikan bahwa anda akan semakin mudah dalam membawakan sebuah acara. Pelatihan MC ini juga sangat mengedepankan praktek sehingga pelatihan ini berjalan sangat efektif. 

"coach akan langsung memberikan tips dan trik bagaimana menjadi seorang MC yang berkwalitas, "ungkap Penyiar Radio Syiar FM ini. 

"Yang mengaku Mahasiswa UIN Alauddin Makassar pengen bisa bicara di depan banyak orang tanpa grogi dan pengen bisa jadi MC yang andal join di kelas MC, Daftarnya langsung saja datang ke studio Radio Syiar FM di LT.4 Fakultas Dakwah dan Komunikasi," tutup Ani. 

redaksi
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.