Pung Etti : Mahasiswa Harus Memberikan Karya di Masyarakat -->
Cari Berita

Pung Etti : Mahasiswa Harus Memberikan Karya di Masyarakat

BUGISWARTA.com, Soppeng---Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati membawakan materi dalam kegiatan pembekalan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) di Kampus Lamappapoleonro, di Jalan Ksatria Kelurahan Botto Kabupaten Soppeng, Kamis, 16 Maret 2017.

Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati hadir membawakan materi dengan fokus pembahasan "Public Speaking dan Teknik Keprotokoleran" dihadapan 158 mahasiswa.
"Kalian akan terjun langsung kepada masyarakat maka kalian harus mempersiapkan diri, khususnya pada saat kalian berbicara di depan masyarakat", ungkap anggota Komisi B DPRD Sul-Sel ini.
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sul-Sel ini juga berharap kepda seluruh peserta KKLP yang nantinya akan tersebar di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng untuk meninggalkan kesan positif dan karya di masyarakat

"Kehadiran kalian di sana nantinya hanya beberapa hari, namun saya berharap sebagai orang terdidik, kalian meninggalkan kesan positif dan karya yang bisa diingat oleh masyarakat", ungkapnya.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI