Terpilih Jadi Pimpinan Partai Golkar, Istri Wakil Bupati Sinjai Pilih Jalan Sendiri-Sendiri

PTK Kecamatan Pulau Sembilan Saat Menerima Petaka Partai
BUGISWARTA.com, Sinjai---Istri Wakil Bupati Sinjai Dr. Hj. Fitrawati Andi Fajar Yanwar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Tingkat Kecamatan Pulau Sembilan DPD II Partai Golkar Sinjai dalam musyawarah kecamatan yang dilaksanakan di Gedung Golkar tepanya di Jalan Abdul Latif Sinjai Utara. Minggu, 5 Maret 2017.

"Sebelumnya terima kasih kepada masyarakat Pulau Sembilan yang memberikan kepercayaan sebagai PTK, ini merupakan pekerjaan dan tanggung jawab yang besar dan tentunya membutuhkan dukungan dan tugas saya kedepan adalah membentuk kepengurusan di empat desa disana", katanya.

Saat disinggung soal beda partai dengan suaminya yang merupakan Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar yang saat ini merupakan Ketua DPD Partai Hanura Sinjai, legislator DPRD Sinjai ini mengaku akan berjalan secara profesional.

"Yah benar suami saya Ketua Hanura Sinjai yang juga merupakan Calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2018 mendatang, namun sebagai orang partai saya akan profesional membesarkan partai saya. Biarkan dia berjalan dan saya juga berjalan", Hj. Fitrawati menerangkan.

Musyawarah kali ini terdapat tiga pimpinan Partai Golkar tingkat kecamatan yang terpilih yakni Sinjai Tengah Andi Mappakaya, Sinjai Utara Andi Akbar dan Pulau Sembilan Dr. Hj. Fitrawati Andi Fajar.

HAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.